Satu Pesan Untuknya

Ada saat dimana kita harus berhenti mengejar dan belajar melepaskan sesuatu
Yaitu saat terjadi keadaan yang berkebalikan dengan apa yang kita inginkan
Tapi banyak orang tidak tahu dimana letak titik itu
Sehingga mereka memilih untuk menyerah sebelum benar-benar berusaha


Untuk seseorang yang dulu pernah menyerah dalam menggapai mimpinya.. –



Dimanapun kamu sekarang, apapun mimpimu sekarang

Semoga apa yang kamu pilih sekarang adalah pilihan yang terbaik dan menjadi mimpi yang akan kamu kejar

Semoga tidak ada lagi kata menyerah dalam menggapai mimpimu saat ini ^_^

Comments: 7

  1. madna 2010/04/12 at 11:57 AM Reply

    – Untuk seseorang yang dulu pernah menyerah dalam menggapai mimpinya.. –

    wah siapa ya kira2 … :thinking:

    • indikablog 2010/04/12 at 12:02 PM Reply

      Rajin mbuka’i blogny orang ya mas?
      Tau aja kalo abis posting

      Hm.. sapa ya?? >.< *buat yang ngerasa aja deh ^_^*

      • madna 2010/04/13 at 1:12 PM Reply

        blog kan sumber gosip … mungkin tiba-tiba aku bisa tahu gosip baru dengan membuka blog orang …

        Btw, kayaknya yang bawah suka sering buka blogmu juga tuh … :))

        • indikablog 2010/04/13 at 3:02 PM Reply

          @madna : Radar gosipnya selalu bekerja nih mas? >.< Cowok kok suka nggosip. hahaha
          @rizkianto : prikitiew pisan. Ga di plurk, ga di blog, pancet ae (doh)

  2. rizkianto 2010/04/12 at 9:59 PM Reply

    prikitiew

  3. madna 2010/04/13 at 5:03 PM Reply

    dari gosip kita bisa belajar banyak lho …

    • madna 2010/04/14 at 7:49 AM Reply

      oh ya tambahan … yang ada itu radar bromo, radar malang, dan sejenisnya … radar gosip gak ada 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.